Sukses

Entertainment

Lewat Penampilan ini, Trio Wijaya Catat Rekor Vote Rising Star

Fimela.com, Jakarta Sebuah rekor baru terukir di gelaran Rising Star Indonesia season kedua ini. Trio Wijaya, finalis asal Asahan Sumatera mencatatkan namanya sebagai peraih vote tertinggi sepanjang kompetisi tersebut digelar.

Dalam babak Live duel 2 yang berlangsung pertengahan Januari kemarin, Trio telah memberikan salah satu aksi terbaiknya. Selain mampu mengalahkan Yus Hendar, lawan duelnya aksi Trio memberi hasil di luar dugaan.

 

A photo posted by trio wijaya (@wijaya_trio) on

Penyanyi berambut gondrong ini meraih total vote 96% berkat 4 yes dari para expert dan dukungan dari para pemirsa. Hal ini sukses ia lakukan berkat lagu NAIF yang ia bawakan, Benci untuk Mencinta.

Menurut para expert, Trio punya sesuatu untuk membuat sebuah lagu menjadi punya nyawa. Penghayatan jadi kekuatan besar Trio dibanding kontestan lain.

Rossa terkesima dengan penampilan Trio Wijaya (Savana Alaydrus/Bintang.com))

"Lu termasuk penyanyi yang bisa masuk ke lagunya. Trio, menang Rising Star atau nggak, gue adalah fans lo nomor 1," puji Armand Maulana kepada Trio Wijaya.

Sementara Rossa juga terlihat baper dengan aksi panggung Trio Wijaya. Seperti apa penampilan Trio yang mencetak sejarah di Rising Star Indonesia? Mari kita simak videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading