Sukses

News & Entertainment

Jadi Wiro Sableng, Vino G. Bastian: Ini Tanggung Jawab Terberat

Bintang.com, Jakarta Vino G. Bastian terpilih menjadi pemeran Wiro dalam film Wiro Sableng 212 yang akan segera di produksi. Meski merupakan anak kandung dari Bastian Tito si pembuat cerita, namun Vino mengaku terkejut saat ia dipercaya memerankan jagoan silat legendaris asli Indonesia tersebut.

Menurut Vino, meski merupakan anak dari sang pembuat cerita, namun ia sama sekali tidak pernah bercita-cita untuk memerankan karakter yang dibuat ayahnya tersebut. Sempat berfikir untuk memproduseri film itu, Vino malah bingung saat Sheila Timothy sebagai produser dan Angga Dwimas Sasongko sang sutradara memilihnya menjadi Wiro Sableng.

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya juga bingung, saya hanya mewakili keluarga sebenarnya dan nggak harus saya yang main. Mungkin pertimbangan banyak pihak hingga akhirnya saya terpilih," ucap Vino G. Bastian saat konferensi pers film Wiro Sableng 212 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Sebagai putra Bastian Tito, Vino juga mengatakan kebanggaannya bisa diajak terlibat dalam sebuah cerita legendaris tersebut "Saya terharu, ini sebuah kehormatan bahwa Wiro memang harus kembali, bukan hanya untuk penggemarnya, tapi untuk anak-anak masa sekarang. Saya belum kebayang bakal seperti apa, tapi ini tanggung jawab terbesar saya selama karier saya di perfilman Indonesia," tambahnya.

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan jika Vino menganggap memiliki tanggung jawab besar dalam perannya sebagai Wiro Sableng. Selain salah satu keluarga si pencipta cerita, Vino juga merasa turut bertanggung jawab kepada seluruh penggemar cerita Wiro Sableng di Indonesia untuk memberikan yang terbaik.

"Wiro bukan hanya milik keluarga, tapi juga para pencintanya. Saat saya jadi aktor, saya profesional atas apa yang diminta sutradara untuk si Wiro ini. Saya rasa siapapun yang memerankan Wiro pasti bakalan memberikan yang terbaik untuk film ini," pungkasnya Vino G. Bastian.

Loading