Sukses

Entertainment

Bisa Tinggal Anak, Glenn Alinskie Main Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Sudah lama Glenn Alinskie istirahat dari dunia sinetron. Semenjak istrinya, Chelsea Olivia mengandung anak pertamanya, ia sengaja untuk cuti dari syuting kejar tayang. Dan tahun ini, Glenn merasa sudah tepat waktunya untuk kembali lagi dengan sinetron berjudul Cahaya Cinta.

Selain Glenn Alinskie, Cahaya Cinta juga diperankan oleh Margin Wieheern, Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Fini Fabiola, Tiara Westlake, Cut Keke, Fadlan, dan lainnya. Sinetron ini disutradarai oleh Sridhar Jetty.

"Iya benar banget (kembali lagi), kemarin kan Chelsea sempat hamil dan melahirkan jadi kita sebenarnya emang pengen cuti dulu buat sinetron," kata Glenn Alinskie saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Glenn menambahkan, anaknya sudah bisa untuk ditinggal. Itulah yang menyebabkannya mengambil alasan untuk kembali melakoni kesibukan syuting. "Saya rasa ini tepat untuk ambil dan waktunya lebih longgar, ga terlalu ribet dan udah enak ditinggal Chelsea dan Nastusha," imbuhnya.

Sebelumnya sempat ada beberapa tawaran, namun ia mengaku belum pas momentumnya. "Dan dapat tawaran dari rumah produksi lain tapi waktunya kurang pas jadi kita menolak. Tapi ini dari Multivision ditawarin dan tertarik sama skenarionya ya," tutur Glenn.

Glenn menambahkan ketika dirinya memilih untuk bermain sinetron, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Cerita dan karakter yang menarik adalah alasan kuat ketika Glenn menerima tawaran main sinetron.

"Untuk ambil sinetron banyak pertimbangannya, dari karakter, ceritanya dan khususnya tantangan. Karakter di sinetron ini baik hati dan bisa tegas juga. Rela berkorban untuk membela teman dan nolongin teman," tukas Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading