Sukses

Entertainment

Bukan Selingkuh atau KDRT, Andy Soraya Tahu Aib Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya tengah berseteru dengan mantan suaminya, Rudi Sutopo. Meski telah berpisah secara baik-baik pada Oktober 2015 silam, namun perseteruan keduanya tak bisa lagi dielakkan.

Hal ini dipicu karena permasalahan hutang mobil dari mantan suami yang ternyata dibebankan kepadanya. Akhirnya uang miliaran rupiah digelontorkan Andi Soraya untuk menutup hutang tersebut.

Andi Soraya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Andi Soraya bicara bukan tanpa dasar. Karena ternyata ia pun siap memberikan bukti-bukti yang kuat jika mantan suaminya itu mengingkari ataupun mengungkit masalah dengannya. Ia masih menyimpan aib sang mantan suami dan siap membongkarnya jika diperlukan.

"Ada kejadian sangat parah. Perselingkuhan itu biasa. Bukan KDRT juga, itu biasa. Pokoknya bisa mati berdiri itu orang kalau saya buka," kata Andi Soraya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Andi, apa yang dipegangnya bisa membuat mantan suaminya tak berkutik. Ia siap mengungkapnya ketika Rudi melakukan ancaman ataupun penangkalan terhadap apa yang disampaikannya saat ini.

Andi Soraya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau dia macam-macam, kan enggak ada buktinya, ngomong doang, kalau saya akan keluarkan buktinya. Itu parah banget. Saya punya rekaman suara, ada SMS juga," ucap Andi.

Ada satu hal yang membuat Andi Soraya segan untuk segera membongkar aib mantan suaminya. Artis yang akrab disapa Aya tersebut merasa harus menghargai salah satu mantan istri Rudy yang lain yang bisa terkena imbasnya.

"Saya enggak akan bongkar di sini, karena saya menghargai salah satu (mantan) istrinya, dia punya anak yang baik, dia istri yang baik, saya menghargai. Bukan soal penipuan," tukas Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading