Sukses

Entertainment

Bocoran Dimas Anggara - Michelle Ziudith Soal London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film London Love Story membuat sekuel film tersebut menjadi layak untuk dinantikan. Dan, tak lama lagi kelanjutan cinta Dave dan Caramel akan segera hadir di bioskop dengan judul London Love Story 2.

Baru akan tayang pada 2 Maret 2017mendatang, nyatanya saat ini antusiasme penonton yang ingin mengetahui jalan cerita dari kisah cinta yang Dave dan Caramel pun cukup tinggi. Maka dari itu, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith pun memberikan sedikit bocoran mengenai alur cerita LLS 2.

Dimas Anggara (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Dimas Anggara, film London Love Story 2 dikemas dengan paket lengkap sebuah film. Tidak hanya mengedepankan drama, namun kehadiran Ramzi mampu memberikan unsur komedi dalam film produksi Screenplay Pictures tersebut.

"Yang pasti sih London Love Story 2 ini lebih banyak keseruannya. Komedinya juga ada, lucu lah karena diperankan oleh komedian kan, bapak Ramzi itu lucu banget dia," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di Tangerang City Mall, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dari sisi cerita pun, London Love Story 2 menawarkan sesuatu yang umum terjadi di masyarakat. Hal tersebut tentunya diharapkan mampu membuat 'kebaperan' penonton meningkat ke level selanjutnya setelah dibuat baper oleh film London Love Story yang pertama.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau bisa dibilang konfliknya jauh lebih rumit dari yang pertama. Kita menyajikan cerita yang umum terjadi di masyarakat. Mungkin film kita bisa menginspirasi, kita bisa menyampaikan rasa yang kita rasain. Supaya masyarakat juga terhibur nontonnya," timbal Michelle Ziudith menambahkan.

Tidak hanya cerita yang akan lebih dinamis, namun ditambahkan Michelle Ziudith, latarbelakang pemandangan film London Love Story 2 pun patut untuk dinantikan. Tidak hanya mengambil lokasi syuting di London, namun dikatakan gadis 22 tahun itu, LLS 2 juga memperlihatkan keindahan musim dingin di Swiss dengan pemandangan saljunya.

"Landscape juga bagus-bagus, karena settingnya juga di dua kota," pungkas Michelle Ziudith mengenai film London Love Story 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading