Sukses

News & Entertainment

Risty Tagor Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Selama 5 tahun, Risty Tagor berusaha untuk memenuhi syarat-syarat bagaimana mengenakan hijab yang benar sesuai tuntunan agama. Kekuatan iman Risty pun juga diuji dengan berbagai godaan. Salah satunya adalah ketika ia mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron yang mewajibkannya untuk melepas hijab.

Karena bagaimana pun, dunia sinetron memang menjanjikan dalam urusan nominal. Akan tetapi, wanita kelahiran 12 April 1989 ini meyakini bahwa rejeki Allah SWT tak hanya di dunia hiburan saja.

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Godaan terbesarnya itu dari kerjaan untuk nggak berhijab. Terus kalau syuting sama yang bukan muhrim tapi harus gandengan tangan. Saya yakin, rezeki enggak akan ketukar," ucap Risty di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Keimanan seseorang memang fluktuatif. Itulah yang juga melanda Risty Tagor selama ia berusaha memegang imannya dengan kuat. Karenanya, bergaul dengan sesama teman yang melakukan hijrah menjadi pilihannya.

Risty Tagor. (via indonesianfilmcenter.com)

Seperti diketahui, Risty terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Saat berusia 4 tahun, Risty telah membintangi beberapa iklan di antaran produk susu balita, produk obat nyamuk, dan produk pewangi ruangan.

Karier Risty Tagor di layar kaca adalah saat ia bermain dalam FTV Hidayah. Pada tahun 2007, nama Risty melejit setelah berperan sebgai Andien dalam film Pocong 2. Pada 2008, Risty membintangi film karya Angga Dwimas Sasongko berjudul Musik Hati. Setelah itu, Risty menjadi pemeran utama dalam film Bestfirend bersama Nikita Willy.

;
Loading