Sukses

Entertainment

Jevin Julian Deg-degan Lamar Rinni Wulandari

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar jelas di wajah Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Sebab, keduanya baru saja resmi bertunangan. Diakui Jevin, kondisi itu jauh berbeda disaat dirinya hendak melamar Rinni.

Bukan lantaran takut, mendung yang menggelayuti langit Jakarta membuat Jevin khawatir acaranya tidak berjalan lancar. Namun dia bersyukur, hujan baru turun sesaat setelah dirinya dan rombongan berada di dalam rumah Rinni.

Rinni Wulandari saat dilamar kekasihnya, Jevin Julian (Instagram @fahri_reza)

"Menegangkan saat melihat mendung. Pas prosesi lamaran kan jalan dulu dari luar ke dalam rumah Rinni. Kalau hujan kan nggak bisa. Pas sampai di dalam rumah langsung turun hujan, jadi aman," ungkap Jevin Julian, di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Diakui Jevin, acara tunangan ini sudah direncanakan sejak lama. Dirinya dan Rinni sengaja tidak memublikasikan
demi keintiman jalannya acara. "Kita sudah pacaran dan sudah di-publish. Sampai akhirnya sudah merencanakan semuanya," kata Jevin.

Salah satu kemesraan Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Memang ingin yang santai karena baru lamaran, ingin intimate. Kalau pas wedding nanti baru diundang," timpal Rinni.

Kabar pertunangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tersiar lewat foto yang diunggah di media sosial pribadinya. Keduanya terlihat tersenyum bahagia, seraya memamerkan cincin yang melingkar di jari manis Rinni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading