Sukses

Entertainment

Sukses Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures Buat Gila Lu Ndro

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun berturut-turut, Falcon Pictures mendapatkan Piala Anthemas. Tahun 2017, lewat film Warkop DKI Reborn Part 1, Falcon Pictures akan kembali meraih Piala Antemas. Film ini sukses menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 6.858.616 penonton. 


Falcon Pictures pada tahun 2015 lewat film Comic 8 yang meraih 1,6 juta penonton dan berhasil meraih Piala Antemas yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi. Lalu, pada tahun 2016, Comic 8 Casino Kings Part 2 dengan penonton 1,2 juta, kembali meraih Piala Antemas. Selain itu, Frederica, Produser Falcon juga telah meraih penghargaan Produser Terbaik Iboma (Indonesia Box Office Movie Award) 2016 dari SCTV.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Falcon, lanjut Frederica, terus mencoba membuat tren baru untuk memajukan film Indonesia. "Momen itu penting, tren juga. Tapi memang perfilman juga lagi maju. Terus investor banyak yang masuk dan banyak juga buka layar bioskop yang baru. Kita sebagai produser senang banget dengan perkembangan itu. Artinya kan memberikan suatu kontribusi ekonomi buat film kan,"katanya. 


Tahun 2017 ini, Falcon Pictures telah menyiapkan film-film besar seperti Benyamin, Surat Kecil Untuk Tuhan, Gila Lu Ndro Ft Comic 8, My Stupid Boss 2, Warkop DKI Reborn Part 2, dan film animasi kolosal Si Juki. "Tahun ini kita nyiapin 5 film. Ya artinya kita pasti berjuang melakukan yang terbaik dari setiap film yang kita rilis Ya di doakan saja," katanya.

Indro Warkop di Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)


Dari 3 film, Gila Lu Ndro Ft Comic 8, My Stupid Boss 2, Warkop DKI Reborn Part 2 genrenya komedi semua. Tapi Falcon tak melupakan genre yang lain.  


"Ya tapi bukan dalam arti kita akhirnya cuma bikin film komedi doang. Kita mau juga bikin film yang kayak surat kecil untuk Tuhan yang akan rilis dan pure drama dan pure family movie. Ibaratnya jauh dari orang bilang ah zona nyamannya falcon komedi doang. kan sebenarnya kayak film Si Juki. film animasinya kan belum pernah dicoba," kata Frederica, Produser Falcon Pictures.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading