Sukses

Entertainment

Sebelum Baper, London Love Story 2 Ajak Anak Sekolah Adu Kreatif

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story 2 yang akan segera tayang pada 2 Maret 2017 diyakini akan mengulangi kesuksesan film sebelumnya. Dalam beberapa kesempatan, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kerap mengatakan jika tingkat 'kebaperan' film LLS 2 jauh lebih banyak dari film London Love Story sebelumnya.

 
Namun sepertinya sebelum membuat anak-anak muda merasa baper di bioskop saat filmnya tayang, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ingin terlebih dahulu berkontribusi dengan menyaring bakat-bakat muda yang ada di Tangerang dan sekitarnya. 

Launching Trailer dan Poster film London Love Story 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Memang, pada Jumat, 10 Februari 2017, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith menyempatkan diri untuk menjadi juri dalam sebuah acara pertunjukan seni anak SMA bertajuk London Love Concert yang digelar sebagai salah satu alat promosi film London Love Story 2. Didaulat menjadi juri, pemeran Dave dan Caramel itu pun mengaku antusias.  


"Jadi hari ini kita menyelenggarakan London Love Concert, itu melibatkan sekolah-sekolah di sekitar Tangerang. Di sini kita disajikan banyak banget hiburan dari sekolah-sekolah karya anak bangsa. Seru juga, mereka sangat kreatif selama acara berlangsung. Pokoknya asik," ucap Michelle Ziudith saat dijumpai di Tangerang City Mall, Tangerang Kota. 

Pemeran Michelle Ziudith tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa kembali bermain bareng Dimas Anggara dan Rizky nazar. Kini, ia kembali terlibat dalam film yang sama London Love Story 2. (Savana Alaydrus/Bintang.com)


Tidak hanya Michelle, Dimas Anggara pun menganggap acara London Love Concert merupakan cara baru melakukan promosi film dengan cara yang kreatif. Disamping itu, ajang tersebut dianggapnya sebagai kesempatan para siswa Sekolah Menengah Atas menunjukkan bakat seninya di depan masyarakat luas.  


"Ini sesuatu yang baru ya, maksudnya kita melibatkan sekolah-sekolah untuk menunjukkan karya mereka. Pastinya itu akan mengembangkan bakat-bakat anak-anak bangsa untuk kedepannya nanti," tambah Dimas Anggara. 
Dalam acara tersebut, setidaknya ada 15 perwakilan sekolah se-kota Tangerang yang ambil bagian. Dan, sebagai juri, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara memiliki kesan masing-masing atas penampilan para peserta. 


"Semuanya sih berkesan ya. Tadi favorit gue yang marawis," tutur Dimas.  "Sebenarnya favorit aku yang nyanyi akustik sih, keren banget. Terus yang paling aku suka sebenarnya yang nyanyi dan ada perkusinya. Itu sangat kreatif dan menjadi sesuatu yang berbeda banget. Belum pernah lihat sebelumnya," sahut Michelle Ziudith. Mereka berdua kembali menjadi pemain utama di London Love Story 2

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading