Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Ustaz Ahmad Alhabsyi Ajak Istri tidak Egois

Fimela.com, Jakarta Ustaz Ahmad Alhabsyi harus menghadapi kisruh dalam rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah. Lebih dari 10 tahun menikah, ternyata benih-benih pertikaian muncul di antara keduanya. Sampai akhirnya sebuah gugatan dilayangkan sang istri ke pengadilan.

Untuk diketahui, Putri Aisyah Aminah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara gugatan 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Atas gugatan ini, Alhabsyi pun pasrah.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istrinya. (Istimewa)

Alhabsyi menyerahkan semua keputusan apapun kepada Tuhan. Menurutnya segala yang berlaku di dunia merupakan rencana dari Sang Pencipta untuk diambil hikmahnya.

"Saya cuma bisa menyerahkan semua pada Allah. Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Kita punya rencana, Allah Maha Merencanakan," tutur Ustaz Ahmad Alhabsy saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

Alhabsyi berharap istrinya bisa mempertimbangkan segala aspek, salah satunya adalah anak. Sebagai orangtua jangan sampai sikap egois menjadi faktor penyebab anak-anak tak mendapatkan hak yang semestinya.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai istrinya. (Istimewa)

"Meski kita tidak bisa bersatu setidaknya tetap bisa saling menghormati dan menghargai. Kita sudah punya anak, kalau kita mengikuti sikap egois kadang kan kita jadi tidak memikirkan sekitar kita," tuturnya.

Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Ia berharap ada mediasi awal sebelum menuju pengadilan pada 8 Maret mendatang.

"Sudah saya serahkan pada pengacara. Tinggal nanti lihat komunikasinya seperti apa. Saya sudah memberikan apa yang saya mau pada pengacara saya," terang Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading