Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Pernah Dikeluarkan dari Ekstrakulikuler Sekolah

Fimela.com, Jakarta Aktis muda berbakat, Michelle Ziudith mendapatkan kesempatan untuk menjadi juri dalam perlombaan seni kreativitas yang diikuti anak-anak usia Sekolah Menengah Atas. Tak ayal, kejadian tersebut pun sempat membuat Michelle Ziudith takjub atas bakat yang dimiliki para remaja yang berasal dari sekolah-sekolah di sekitar kota Tangerang.

"Seru juga, mereka sangat kreatif selama acara berlangsung. Pokoknya asik," ucap Michelle Ziudith saat dijumpai di Tangerang City Mall, Tangerang Kota, belum lama ini.

Michelle Ziudith. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemeran Caramel dalam film London Love Story tersebut mengatakan, dari 15 perwakilan sekolah yang mengikuti lomba bertajuk London Love Concert tersebut, hampir semua peserta memiliki bakat yang meninggalkan kesan kagum bagi dirinya yang bertindak sebagai juri.

"Favorit aku yang nyanyi akustik sih, keren banget. Terus yang paling aku suka yang nyanyi dan ada perkusinya. Itu sangat kreatif dan menjadi sesuatu yang berbeda banget. Belum pernah lihat sebelumnya," ujarnya antusias.

Michelle Ziudith. (Galih W Satria/Bintang.com)

Saat disinggung apakah ia pernah melakukan hal serupa semasa sekolah dulu, gadis 22 tahun itu pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Bukan jawaban yang membanggakan, Michelle Ziudith malah mengaku sempat dikeluarkan dari ekstrakulikuler menari semasa SMA lantaran gestur tubuhnya yang terlalu lemas.

"Hemm, dulu pernah ikut ekskul macam-macam, cuma karena pas ekskul nari aku terlalu lemas jadi aku dikeluarin. Jadi aku nggak sempat kalau tampil-tampil gitu," tutur Michelle Ziudith sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading