Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah dan Ashanty Gelar Acara Akikah Anak Kedua, Arsya

Fimela.com, Jakarta Acara akikah untuk anak kedua, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah digelar keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty di kediaman mereka di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

"Iya kebetulan ada pengajian, jadi sekalian acara Akikah Arsya deh. Kan Aqiqah wajib dalam Islam, dulu Arsy Aqiqah 1 kambing, karena Arsya laki-laki jadi 2 kambing," ucap Ashanty saat menggelar jumpa pers usai Aqiqah di kediamannya.

Anang dan Ashanty usai menggelar akikah anak kedua mereka, Arsya. (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam hal memaknai Aqiqah, Asyanty mengatakan ingin menjalankan syariat Islam dengan menggelar Akikah. Adapun awalnya, ia menginginkan Akikah satu bulan pasca Arsya lahir, namun karena musibah wafatnya ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum hal tersebut sempat tertunda.

"Harusnya sebulan setelah melahirkan Arsya kan, tapi karena habis musibah jadi membuat acara ramai-ramai belum enak. Masih bayangannya gimana gitu. Karena Rabu mau umrah," terang Ashanty menambahkan.

Anang Hermansyah mengangkat Arsya usai acara akikah. Arsya merupakan anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain keluarga besar Anang dan Ashanty, acara pengajian serta Akikah Arsya turut mengundang rekan serta sahabat sesama artis yang ikut hadir meramaikan. Mereka di antaranya Nindy, Vicky Shu, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Luna Maya, Chaca Federica, Wulan Guritno, Gisel dan Gempita serta masih banyak lainnya.

Dalam acara Akikah tersebut, kekompakan keluarga yang dikenal dengan keluarga besar A6 ini tampil dengan busana seragam yang cerah.

"Memang hanya undang keluarga saja. Terus dilanjutkan sama undang teman-teman karena sengaja dibagi biar nggak penuh. Kalau barengan nggak konsen aku nya. Undang teman yang dekat saja sih. Alhamdulillah acara pengajiannya berjalan lancar," terang Ashanty yang disambut dengan senyum Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading