Sukses

Entertainment

Tangis Rindu Yana Zein Pecah Bertemu Anak Lewat Video Call

Fimela.com, Jakarta Tangis Yana Zein seketika tumpah, saat bertatap muka dengan kedua putrinya. Yana tak menampik sangat rindu bertemu Aurelia dan Alika, larena sudah dua pekan belakangan berpisah guna menjalani pengobatan di Cina.

"Saya kangen banget. Mami kangen sekali. Ini bukan air mata kesedihan, tapi air mata kebahagiaan karena bisa melihat kalian," ucap Yana Zein, lewat sambungan Skype, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2017).

Yana Zein menjalani pengobatan di Cina. (via Istimewa)

"Kita juga kangen sama mami," ucap Aurelia kepada Yana.

Pada kesempatan itu, Yana meminta maaf karena harus meninggalkan dua putrinya ke Cina. Dia juga meminta kepada Aurelia dan Alika, senantiasa mendoakan untuk kesembuhannya.

Dua anak Yana Zein senang bisa bertatap muka, meski hanya melalui sambungan video call. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak mami tersayang, maafkan mami meninggalkan kalian di Jakarta. Mami sedih karena meninggalkan kalian. Tapi kalian mengerti kan kenapa mami meninggalkan. Kalian yang sabar ya, doakan mami supaya cepat sehat," ucap Yana Zein.

Yana bersyukur memiliki anak-anak yang tegar. Seperti diketahui, saat ini Yana Zein tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital. "Puji tuhan saya punya anak-anak seperti mereka," ujar Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading