Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari Sudah Diramal Berjodoh dengan Jevin Julian

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari dan Jevin Julian tidak menyangka hubungan keduanya bisa berlanjut hingga lamaran. Ia juga tidak menduga, hubungannya dengan Jevin Julian, tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Sebelumnya, Rinni Wulandari pernah diramal akan berjodoh dengan temannya sendiri. Jevn, merupakan teman Rinni Wulandarai. Antara percaya atau tidak, Rinni kemudian mengenang kembali tentang ramalannya tersebut.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi dulu sudah ada yang ramal. Tapi aku kan nggak percaya yang begitu, masa sih jodohnya teman sendiri. Nah, kejadiannya setelah obrolan itu kenal sama Jevin dan cuma teman. Ternyata benar, sekarang dilamar," ungkap Rinni, di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Senada dengan Rinni, Jevin pun mengakui perasaan yang sama. Dia tak menyangka mendapat jodoh yang diawali dari rekan kerja.

Rinni Wulandari memamerkan cincin lamaran dari Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue nggak menyangka juga sih bisa jadian sama Rinni," aku Jevin.

Kabar pertunangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tersiar lewat foto yang diunggah di akun pribadi media sosial Rinni. Di foto itu, Rinni terlihat cantik berbalut kebaya sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Sementara Jevin tampak gagah berdiri di dekat Rinni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading