Sukses

Entertainment

Santi Sardi Jawab Kondisi Kesehatan di BBM Live Chat

Fimela.com, Jakarta Nama Santi Sardi saat ini mungkin sudah jarang terekspos di media. Namun, nama Santi Sardi sangat terkenal di eranya saat ia membawakan lagu berjudul Bang Bing Bung di era 70-an silam.

Kini, beredar kabar bahwa dirinya tengah berjuang melawan penyakit kista yang ia derita. Semangat juang untuk sembuh turut terlihat ketika dirinya berkesempatan menyapa para penggemarnya lewat program BBM Live Chat di Bintang.com pada Jumat (10/2/2017).

Santi Sardi dibantu Ria Irawan saat mengikuti BBM Live Chat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

BBM Live Chat bersama Santi Sardi yang berdurasi selama satu jam tersebut ia manfaatkan untuk berkomunikasi dengan para penggemar serta pengguna BBM. Kepada Bintang.com ia menyampaikan rasa senangnya karna bisa berinteraksi dengan para penggemarnya.

“Ini hal baru bagi saya. BBM Live Chat ini saya kira apaan, eh ternyata saya bisa berinteraksi dengan para fans, bahkan orang-orang yang masih mengenal saya hingga saat ini. Senang bisa berkomunikasi, membalas satu-satu pertanyaan yang ditanyakan,” kata Santi Sardi.

Santi Sardi, mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Bang Bing Bung hadir menyapa penggemarnya di BBM Live Chat. Ditemani oleh para sahabatnya, Santi menjawab kondisi kesehatannya saat berinteraksi dengan penggemarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam BBM Live Chat tersebut, putri sulung seniman legendaris Idris Sardi ini menyampaikan rasa syukurnya kepada para penggemar yang masih mengenal bahkan masih ada yang peduli padanya.

Di usianya yang kini memasuki 47 tahun, Santi Sardi mengatakan sangat termotivasi untuk terus berjuang sembuh dari penyakit kista yang menyerangnya.

Menderita Kista, Santi Sardi selalu ditemani teman dan sahabat-sahabatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Saya akui, dengan berinteraksi seperti ini sangat membantu saya. Saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi untuk sembuh. Tadi juga ada yang nanya tentang gimana kabarnya, kesehatannya, ya saya sampaikan di BBM Live Chat juga,” terang Santi Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading