Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Masih Berharap Punya Adik Kembar

Fimela.com, Jakarta Rencana untuk tak menambah anak Anang dan Ashanty dengan metode Vasektomi nyatanya tak didukung oleh Aurel Hermansyah, putri pertama Anang.

Menurut Aurel, ia masih ingin memiliki adik kembar dari ibunda tirinya, Ashanty. Sebelumnya, Aurel telah memiliki adik lucu yakni Arsy dan Arsya. Hal ini yang ia utarakan kepadan sang bunda, Ashanty.

Aurel Hermansyah masih ngebet punya adik kembar. Hal tersebut sudah diutarakannya kepada Anang Hermansyah dan Ashanty. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Enggak mau. Aku maunya bunda punya anak lagi. Tergantung Pipi (Anang) saja sih. Aku mau punya adik kembar bun, bikin anak lagi dong," kata Aurel usai menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

Meski masih ingin untuk memiliki adik lagi, Aurel tentu memikirkan kondisi usia sang ayah dan bundanya yang tak muda lagi. Namun ia berharap bahwa orangtuanya masih ingin menambah momongan.

Aurel Hermansyah bersama Anang Hermansyah dan Ashanty saat acara akikah adiknya, Arsya. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Iya mau, tapi kasihan, kalau ada anak lagi, pipinya udah tua kan," ucapnya seraya tersenyum pada ayahandanya, Anang Hermansyah.

Adapun Anang Hermansyah menanggapi permintaan putrinya tersebut. Ia lebih menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa diberikan kepercayaan menambah momongan.

"Ya, kita jalanin hidup dengan senang bahagia ikhlas dan sabar saja," terangĀ Anang yang disambut senyuman Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading