Sukses

Entertainment

Digelar di 2 Kota, Begini Konsep Pernikahan Rinni Wulandari

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang sulit untuk ditebak. Berawal sebagai rekan kerja, siapa sangka Rinni Wulandari dan Jevin Julian justru berjodoh. Bahkan, Jevin membuktikan keseriusannya, dengan melamar Rinni.

Rencananya, tahun ini keduanya akan segera meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu. Namun sayang, Rinni dan Jevin belum mau berbagi soal tanggal pernikahan mereka.

Rinni Wulandari saat dilamar kekasihnya, Jevin Julian (Instagram @fahri_reza)

"Doakan saja. kita nggak ada rahasia juga, cuma memang santai saja. Kalau sudah saatnya bakal diundang. Karena sekarang lamaran kita ingin intimate. Nanti pas wedding nanti baru kita undang," ucap Rinni Wulandari, di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Meski begitu, mereka tak segan-segan membocorkan tentang konsep yang diimpikan. Mereka ingin menggelar resepsi dengan menggusung garden party.

"Karena lebih suka outdoor saja sih. Menurut gue dan Rinni, kalau di dalam gedung ya sudah nggak bisa apa-apa lagi. Tapi kalau garden party kan bisa diapa-apain," kata Jevin.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya garden party, Rinni dan Jevin berencana menggelar resepsi di dua kota, Jakarta dan Medan. "Kalau di Medan dari keluarga aku. Tapi pas di Jakarta yang dari Medan juga datang kok," ucap Rinni.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian telah resmi bertunangan pada hari Sabtu, 11 Februari 2017. Kebahagiaan mereka tersiar lewat sederet foto yang diunggah di akun media sosial. Di foto itu, Jevin dan Rinni tampak tersenyum bahagia, sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading