Sukses

Entertainment

Rindukan Agnez Mo, Wijaya Saputra Pamer Cincin di Jari Manis

Fimela.com, Jakarta Jarak nyatanya tak sama sekali menjadi halangan untuk hubungan Agnez Mo dan sang kekasih, Wijaya Saputra. Meski kerap dilanda kerinduan, namun sejoli ini tetap saja menunjukkan keromantisan dengan cara yang unik.

Seperti saat Wijaya Saputra merindukan pelantun Karena Ku Sanggup tersebut kemarin (12/2/2017). Lewat Instastory, atlet basket nasional ini mengunggah potret yang memperlihatkan jari manisnya tersemat sebuah cincin dengan menuliskan "Miss U @agnezmo".

Wijaya Saputra merindukan Agnez Mo. (Instagram/saputrawijaya)

Entah kebetulan atau tidak, beberapa hari sebelumnya, Agnez juga memamerkan foto dengan jari manis yang melingkar sebuah cincin. Kala itu, Agenez memang baru saja mengganti warna rambutnya menjadi orange yang disebut-sebut mirip Haley Williams.

Bukan cuma penampilan barunya yang menjadi sorotan, netizen juga mengomentari cincin yang melingkar manis di jemari wanita berusia 30 tahun tersebut. "Salfok sama jari manisnya," komentar lestylestari. "Salah fokus ke cincin nya," tambah aprilianiuswatunhasanah15.

Agnez Mo memamerkan warna rambut baru dan cincin yang melingkar di jari manisnya. (Instagram/agnezmo)

Sebetulnya, cincin tersebut sudah lama melingkar di jari Agnez Mo. Ya, pada 24 Oktober 2015, Agnez sempat mengunggah postingan yang mengisyaratkan adanya sebuah komitmen yang baru dibangun dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

Sekitar medio 2016 lalu pun Agnez Mo dan Wijaya Saputra juga sempat menjalani sesi pemotretan yang disebut-sebut untuk keperluan prewedding. Pasalnya, Agnez begitu cantik dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie. Tak ayal, banyak netizen yang berharap keduanya dapat segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading