Sukses

News & Entertainment

Putus, Ini Cerita Menarik Perpisahan Heechul dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Heechul Super Junior bercerita tentang pengalaman cintanya yang lucu saat memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Heechul mengatakan bahwa ia memutuskan sang kekasih karena kaget dengan prilakunya.

Mengenang kisah cintanya, Heechul menuturkan bahwa ia putus dengan kekasihnya saat mereka tengah menonton film Lion King disebuah DVD room, sebuah tempat khusus untuk menonton film seperti tempat karaoke di Indonesia pada umumnya.

Heechul memiliki pengalaman menarik tentang perpisahannya dengan sang kekasih.

"Saya menonton film Lion King dengan pacar saya di DVD room. Dia terus menyentuhku. Jadi saya bilang padanya untuk berhenti bertemu satu sama lain," ujar Heechul diacara Knowing Brother dilansir dari laman Koreaboo.

Mengakui dirinya seorang yang naif, Heechul pun marah dan langsung minta putus karena merasa terganggu dengan tingkah pacarnya yang terus menyentuhnya.

Heechul memiliki pengalaman menarik tentang perpisahannya dengan sang kekasih. (via Soompi.com)

"Saya bahkan tak miliki ciuman pertama. Saya naif saat itu. Itu adalah pertama kalinya saya ke DVD room dan tengglam dalam film Lion King, tapi dia terus menyentuh saya. Saya marah dan ingin putus dengannya," kenang Heechul.

Leetuk yang juga berada bersama Heechul pun mengatakan, selain naif Heechul juga takut akan disakiti wanita tersebut. "Dia takut karena dia pikir wanita itu berusaha menyakitinya," kata Leetuk.

;
Loading