Sukses

Entertainment

Tak Hadiri Grammy Awards, Justin Bieber Pilih Makan Sushi

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2017 baru saja digelar kemarin (12/2/2017), namun Justin Bieber justru memilih untuk tak menghadirinya meski ia karyanya masuk dalam empat nominasi. Di malam perayaaan Grammy, Justin justru memilih untuk menyantap sushi.

Justin Bieber memilih tak menghadiri Grammy Awards 2017. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut ditunjukkan Justin lewat sebuah video singkat yang diunggah dalam Instagram Stories. Malam itu Justin terlihat menggunakan kacamata besar dengan kaus putih dan hoodie berwarna kuning. Sleain itu Justin pun menunjukkan piring kecil berisi tuna sashimi yang akan disantapnya.

Justin Bieber memilih tak menghadiri Grammy Awards 2017. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Justin memang telah dilaporkan tak akan menghadiri Grammy Awards 2017. "Dia merasa Grammy tak relevan dan tak bisa mewakili, terlebih jika untuk penyanyi muda," kata seorang sumber dilansir dari laman TMZ.

Kini, ia pun benar-benar tak menghadirinya. Sebelumnya, Justin dikabarkan tak ingin menghadiri Grammy, karena ia tak ingin bertemu dengan Selena Gomez maupun kekasih barunya The Weeknd.

Justin Bieber dan Selena Gomez memilih tak menghadiri Grammy Awards 2017. (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez dan The Weeknd yang menjadi pasangan baru Hollywood ini pun sempat dikabarkan akan hadir bersama, meski nyatanya Selena tak hadir dan memilih berpesta dengan kerabat dekatnya. Meski Justin Bieber dan Selena bisa saja hadir, tapi sepertinya mantan pasangan ini memilih untuk tak hadir dan tak menyakiti satu sama lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading