Sukses

Entertainment

Senyum Annisa Pohan Saat Umrah Temani Suami

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan begitu setia mendampingi sang suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang maju sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Mengisi masa tenang kampanye, Annisa dan Agus pun memilih untuk menjalani ibadah umrah.

Melalui media sosial, Annisa berbagi beberapa potret dirinya dan sang suami yang memakai pakaian ihram. Tampak Annisa yang berhijab tersenyum di sisi putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Annisa Pohan umrah bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. (Instagram/annisayudhoyono)

"Assalamu’alaikum , selamat sholat Subuh untuk Saudara-saudaraku di Jakarta," tulis Annisa Pohan dalam keterangan foto seraya menyapa followers-nya di Instagram, Senin (13/2/2017).

Melihat Annisa Pohan dengan hijab, banyak netizen yang mendoakan agar ibu satu anak tersebut dapat meneruskan kebiasaannya usai umrah. Pujian demi pujian pun membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Annisa.

"Cantik sekali, mudah-mudahan bisa berhijab seterusnya yaa mbak @annisayudhoyono," komentar monasariandrian. "Kalau sudah umroh, selanjutnya pakai ya kerudung nya bu anisa agar tambah cantik," saut reyhanihayatii menambahkan.

Annisa Pohan ingatkan suami, dunia politik itu kejam. (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe: @alleira_batik, Make up: @barrymakeupartist, Hair do: @vera_kusumadewi, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai istri, Annisa Pohan senantiasa memberikan masukan kepada sang suami. Termasuk saat Agus Harimurti Yudhoyono ingin melaju ke bursa calon kursi orang nomer satu di DKI Jakarta.

"Yang penting saya sudah memberikan pertimbangan-pertimbangan dan pendapat saya serta menyerahkan untuk mencari jawabannya melalui salat istikharah. Saya yakin setelah itu semua sudah dipertimbangkan dan dijalankan apapun jawaban suami saya itu yang saya dukung 100 persen," ujar Annisa Pohan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading