Sukses

Entertainment

Berbeda, London Love Story 2 Hadirkan Unsur Komedi

Fimela.com, Jakarta London Love Story 2 akan disajikan secara berbeda dari yang pertama. Film sekuel London Love Story ini akan menyajikan konflik yang lebih dramatis dan juga humor yang mengocok perut. Tentu saja hal tersebut dikarenakan hadirnya seorang komedian.

Dikatakan Dimas Anggara, film London Love Story 2 dikemas dengan paket lengkap sebuah film. Tidak hanya mengedepankan drama, namun kehadiran Ramzi mampu memberikan unsur komedi dalam film produksi Screenplay Pictures tersebut.

Launching Trailer dan Poster film London Love Story 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Yang pasti sih London Love Story 2 ini lebih banyak keseruannya. Komedinya juga ada, lucu lah karena diperankan oleh komedian kan, bapak Ramzi itu lucu banget dia," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di Tangerang City Mall, Jumat (10/2/2017).

Tidak hanya cerita yang akan lebih dinamis, namun ditambahkan Michelle Ziudith, latarbelakang pemandangan film London Love Story 2 pun patut untuk dinantikan. Tidak hanya mengambil lokasi syuting di London, namun dikatakan gadis 22 tahun itu, London Love Story 2 juga memperlihatkan keindahan musim dingin di Swiss dengan pemandangan saljunya.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengambil latar 2 tempat untuk syuting, tentu saja para penonton akan disajikan landscape yang luar biasa. ya, Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan para pemain lainnya dihadapkan dengan cuaca dingin London dan Swiss. Jadi, siapa yang sudah tak sabar ingin menonton film London Love Story 2 ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading