Sukses

Entertainment

Dapat Komentar Negatif, Trio Wijaya Tetap Lolos di Rising Star

Fimela.com, Jakarta Trio Wijaya, kontestan asal Medan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya saat tampil di babak 10 besar Rising Star Indonesia Season 2. Namun sayang, penampilannya membawakan lagu milik Kelly Clarkson tidak maksimal dan mendapat penilaian terendah selama ia menjadi kontestan.

Membawakan lagu berjudul Piece by Piece, Trio hanya memperoleh 67 persen vote termasuk dua yes dari expert Judika dan Rossa. Menurut juri, penampilan Trio di panggung Rising Star penuh dengan suara-suara fals yang sangat mengganggu penampilannya di atas panggung. Tak ayal, penampilannya tersebut pun mendapatkan kritik yang pedas dari para expert.

"Falsnya parah, endingnya pun gitu. Di atas panggung akan banyak kejadian yang diluar dugaan. Saat kamu nervous dan down, kamu harus tetep naik," ujar Anang Hermansyah di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/2017).

Trio Wijaya gagal tampil cemerlang di Rising Star (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Anang, kritikan terhadap Trio pun ditunjukkan oleh Ariel NOAH. Menurutnya, penampilan Trio malam ini merupakan penampilan yang jauh dari harapannya.

"Trio kenapa? Saya gitu lijat list nyanyi lagu Kelly harusnya bisa sampai 100persen. Saya bayangin kamu bagus banget bawainnya. Mungkin dia sempet salah sekali dan jadi kepikiran terus sampai akhir," timpal Ariel.

Meski demikian, penampilan Trio yang kurang maksimal nyatanya tetap mendapat dua yes dari Rossa dan Judika. Meski senada dengan Anang dan Ariel, keduanya sepakat memberikan kesempatan pada Trio melihat potensi musikalitasnya yang cukup besar sebagai seorang kontestan.

Trio Wijaya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Malam ini saya setuju sama dua temen saya, tapi kenapa saya yes karena saya masih berharap banyak sama kamu. Mudah-mudahan kamu bisa memenuhi harapan kami, jadikan pelajaran," tungkas Rossa.

"Kamu nyanyinya itu kayak story telling, sayang kalo lewat (tersingkir). Aku masih ngebelain itu, ini maaf terakhir buat kamu," sahut Judika.

Meski mendapatkan penilaian minor, namun Trio Wiajaya tetap dipastikan lolos ke babak 9 besar Rising Star season 2. Hal tersebut tidak terlepas dari nilai Anisa Cahayani yang hanya mencapai 57 persen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading