Sukses

Entertainment

Nikah Muda, Arafah Rianti: Tergantung Kesepakatan

Fimela.com, Jakarta Komika Arafah Rianti tidak menganut paham nikah muda. Namun, dia juga tidak memastikan sikap itu berlaku di kemudian hari. Menurutnya, semua kembali lagi pada kesepakatan mereka berdua nantinya.

"Kalau ada ya nikah, kalau nggak ada jodoh ya nanti saja. Tergantung kesepakatan kita berdua saja, mau lebih tua atau nikah lebih muda. Yang penting nyaman," ujar Arafah Rianti, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Arafah Rianti (Nurwahyunan/bintang.com)

Sepertinya Arafah belum memikirkan hal itu. Sebab, dia baru saja putus dari kekasih, yang 2 tahun lebih muda darinya. Ironisnya, Arafah diputusin lantaran sang mantan punya gebetan baru.

"Dia punya gebetan baru, ya sudah. Nggak cemburu sih, kan dia punya gebetan baru. Dia lebih muda dua tahun, sekarang saya 19 tahun," aku Arafah.

Arafah Rianti (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun tak sulit bagi Arafah mencari pengganti mantannya. Terbukti, belum lama putus, Arafah sudah dilirik pria yang duduk di bangku kuliah. Meski hingga kini hubungan mereka masih sebatas teman.

"Ada, tapi jalani saja. Beda profesi, dia mahasiswa gitu tapi kayak teman saja. Nyaman jalani saja sampai benar-benar sudah klop banget, baru," kata Arafah Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading