Sukses

Entertainment

Morgan Oey Merasa Naik Kelas di Film Moon Cake Story

Fimela.com, Jakarta Satu di antara wajah baru perfilman nasional yang bisa menunjukkan bakat berakting adalah Morgan Oey. Meski berangkat dan populer dari ranah musik, namun mantan personel boyband SM*SH itu mampu membuktikan kemampuan di ranah akting.

Sederet peran berbeda pun dilakoninya di beberapa judul film. Dan satu film teranyarnya adalah Moon Cake Story. Di film yang disutradarai oleh Garin Nugroho ini, Morgan merasa sangat bangga.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kesan dan pesannya, film ini spesial dalam karier film saya. Ini salah satu yang memerlukan effort yang lebih," kata Morgan Oey di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Untuk menjadi sosok David, pengusaha muda nan kaya namun memiliki penyakit alzheimer, banyak yang harus dilalui oleh Morgan. Namun, ketika tantangan itu datang dari Garin, Morgan pun menjawabnya dengan berani.

"Sampai pra productionnya, ditantang banget sama sutradara, lo bisa nggak perankan ini. Karena mereka memerlukan karakter yang pada umurnya. Kenapa spesial? Ini tantangan dan saya mau membuktikannya," imbuhnya.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlebih, ketika Morgan juga beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Dominique Diyose, Deddy Sutomo, dan Jaja Miharja. Ia merasa harus bisa mengupgrade fisik dan emosinya dalam perannya di film ini.

"Terus syuting lagi sama BCL. Ini karakter yang perlu grown up emosi dan fisiknya. David ini pengusaha muda yang sukses. Ironinya pengidap alzheimer," tukas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading