Sukses

Entertainment

BCL Buka-bukaan Soal Tema Film Terbarunya Moon Cake Story

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kembali beraksi lewat sebuah film berjudul Moon Cake Story. Dalam film yang disutradarai Garin Nugroho ini, Bunga Citra Lestari berperan sebagai janda yang ditinggal meninggal oleh suaminya.

Ada banyak karakter dengan latar belakang yang berbeda, bersinggungan dalam film ini. Banyak cerita yang mengungkap tema dan misi yang positif dari film tersebut. Bahkan, Bunga Citra Lestari menganggap film ini memiliki rasa berbeda.

Bunga Citra Lestari di preskon Moon Cake Story. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Film ini bercerita tentang etnis dan tingkat sosial yang berbeda. Film ini punya misi dan memang nyata. Pastinya, film ini punya misi mengangkat tema sosial, film yang dibikin indah dan punya rasa," kata Bunga Citra Lestari di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Sebagai pemeran, artis yang akrab disapa BCL ini menyatakan jika film ini layak tonton. Pasalnya, banyak kisah-kisah yang menginspirasi, terutama tentang perjuangan, persaudaraan, yang dikemas dengan begitu apik.

Bunga Citra Lestari di preskon Moon Cake Story. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kenapa orang harus menonton? Karena ada misi di film ini, tentunya untuk negara kita. Ini film indah, yang aku rasa kata-katanya sangat dalam," tuturnya.

Secara pribadi, pelantun Karena Kucinta Kau itu berharap apa yang diperankannya bisa sampai kepada penonton filmnya kelak. Juga, segala cerita penuh makna dalam film ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat. "Aku sangat dalam. Peran ini beda banget sama aku juga. Semoga apa yang aku perankan bisa sampai ke penonton," tukas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading