Sukses

Entertainment

Suara Dahsyat Fazrun Pukau Juri Rising Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penampilan Fazrun Tambora, kontestan Rising Star asal NTB kembali memukau para voter. Dengan suara kasar khas rocker, Farzun berhasil memukau lewat penampilannya yang membawakan lagu Edane berjudul Kau Pikir Kaulah Segalanya. Dengan aksi yang atraktifnya, Fazrun berhasil memperoleh 83 persen suara para voter dan ekspert.

Judika menilai, teriakan Fazrun yang kasar dan kental merupakan ciri khas tersendiri dari pria 27 tahun itu di panggung Rising Star Indonesia Season 2. Disamping itu, lantaran memiliki karakter suara yang hampir sama, Judika pun memberikan sedikit saran untuk Fazrun.

Teriakan Fazrun sukses pukau juri Rising Star (Adrian Putra/Bintang.com)

"Over all penampilan lu keren, sepatu keren. Malam ini yang istimewa adalah bagian teriaknya itu, spesial. Soalnya yang lainnya itu kayak kurang tinggi. Ingat, lagu rock itu harus full power," ungkap Judika di panggung Rising Star Indonesia Season 2, Senin (13/2/2017).

Disamping itu, pujian serupa juga disampaikan Rossa pada Fazrun. Menurutnya, kelebihan suara tinggi milik Fazrun merupakan sebuah aset yang harus dimaksimalkan oleh sang kontestan.

"Yang pasti ini lagu nggak mudah untuk teriak-teriak, nadanya juga tepat dan disini semua terhibur. Kalo udah jadi superstar nggak boleh sombong," tutur Rossa.

Judika dan Rossa puji penampilan Fazrun (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, pandangan berbeda disampaikan oleh Ariel Noah terhadap penampilan Fazrun. Meski menganggap Fazrun tampil tanpa cela, tapi di beberapa bagian penampilannya masih kurang tepat soal ketukan nada yang diambil.

"Nggak ada masalah penampilannya hari ini, kalo kamu liat rekamannya kamu banyak yang offbeat, tapi nggak menutupi penampilan kamu," pungkas Ariel. Dengan hasil ini Fazrun Tambora siap melaju ke babak Rising StarĀ selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading