Sukses

Entertainment

Valentine, Giorgino Abraham Beri Angela Gilsha Tanaman

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham belum menyiapkan kado Valentine untuk kekasihnya, Angela Gilsha. Pasalnya Gino, begitu dia disapa, termasuk pribadi yang spontan. Semisal Valentine tahun lalu dimana Gino mempersembahkan tanaman di hari kasih sayang untuk Gilsha.

"Aku bukan tipe romantis. Waktu itu juga coba-coba saja belikan tanaman. Walau nggak cocok buat Valentine, tapi aku pikir warnanya bagus. Ya sudah dibeli," ujar Giorgino Abraham, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

Gino dan Gilsha juga belum tahu bisa merayakan Valentine kali ini atau tidak. Kebetulan, keduanya tengah sibuk dengan sinetron terbarunya, Berkah Cinta.

"Nggak tahu sih, bisa jadi syuting. Kalau libur ya kita jalan. Mudah-mudahan ada something," kata Gino. "Dia bukan tipikal yang kalau mau kasih apa sudah direncanakan sejak lama," timpal Gilsha.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Gino dan Angela Gilsha, Valentine tak hanya menungkap kasih sayang bagi sepasang kekasih. Mereka juga menganggap tak beda dengan hari-hari yang lain. "Bisa ke istri, ke ibu. Buat aku bukan hari spesial kayak ulangtahun. Tapi kalau kita bisa merayakan, why not," tukas Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading