Sukses

Entertainment

Kelebihan dan Kekurangan Giorgino Abraham di Mata Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha bersyukur tak pernah mengalami cekcok besar dengan kekasihnya, Giorgino Abraham. Meski tak dipungkiri, dia pernah terbakar cemburu melihat kedekatan pacarnya dengan Irish Bella.

"Sampai sekarang kita benar-benar nggak ada konflik dan nggak ada yang marah-marah, mulus terus," ungkap Angela Gilsha, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari perjalanan cintanya yang terbilang mulus, Gilsha punya penilaian terhadap pribadi Giorgino Abraham. Semisal sering telat karena sang pacar sulit bangun.

"Dia egois, bahasa Inggrisnya selfish. Terus apa ya itu kekurangan dia, dan dia susah bangun jadi sering telat itu sifat jelek dia," ungkap Gilsha.

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun di samping itu, ada juga sifat baik Giorgino yang membuatnya jatuh hati. Menurut Gilsha, sikap perhatian Giorgino sangat jempolan. Bukan sekadar ucapan, namun dilakukan.

"Dia perhatian banget. Biasanya kan orang perhatian tanya-tanya doang, tapi dia tanpa nanya. Kadang aku suka tidur di lokasi, dan suka lupa makan. Pas bangun sudah ada nasi goreng di meja. Lebih ke Action," pungkas Angela Gilsha, seraya melirik ke arah Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading