Sukses

Entertainment

Putus dari Glenn Fredly, Ini Kekasih Baru Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas soal asmara. Mempunyai wajah yang cantik sepertinya bukan menjadi jaminan untuk berhasil dalam percintaan. Seperti itu lah yang terjadi dengan Aura Kasih. Dibandingan dengan kariernya yang cemerlang, kisah percintaan Aura tergolong kurang beruntung.

Lantaran jalinan asmaranya dengan Glenn Fredly kembali kandas di tengah jalan. Baginya, sosok Glenn adalah pria yang baik hati, senantiasa bersabar kala menghadapi sebuah situasi. Bahkan Aura mengaku jika keluarganya sudah mengenal sosok Glenn dengan baik.

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Namun baru-baru ini, Aura Kasih malah memamerkan 'kekasih' barunya. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan video yang ada di akun Instagram-nya.

'Kekasih' baru Aura Kasih ini adalah seekor kucing berbulu tebal yang selalu setia menemani pelantun Mari Bercinta itu. "Pacaran tadi malam," tulis Aura sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak sesekali kucing itu menjilat wajah Aura.

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Tak ayal postingan tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. "Masih edisi galau kamu @aurakasih," kata tyasyarifah_. "Masak pacaran sama kucing kak," tambah fajar_mixstyle. "Lucu kucingnya," puji jo3tra.

Tak hanya malam hari, kucing kesayangan Aura Kasih ini juga menemani sang pemilik saat menyaksikan anugerah Grammy Awards 2017. "Hai, aku lagi nonton grammy nih, tapi pas bagian metalica sama lady gaga, mic vocalis nya metalica mati. Jadi males deh," ungkap Aura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading