Sukses

Entertainment

Rayakan Valentine dengan 5 Hits Romantis Dalam Negeri

Fimela.com, Jakarta Februari telah tiba di pertengahan bulan. Suasana penuh cinta datang seiring hadirnya Hari Valentine. Seperti yang selalu datang setiap tahun, Valentine membawa nuansa kasih sayang bagi para pasangan.

Bicara soal Valentine kurang lengkap rasanya tanpa diiringi lagu-lagu romantis. Indonesia sendiri merupakan negara yang kaya akan songwriter yang andal dalam menggubah syair-syair cinta.

Lewat lagu, seseorang bisa mengungkapkan cintanya kepada pasangan, orangtua ataupun sahabat. Untuk memeriahkan nuansa Valentine, yuk simak lagu-lagu karya para musisi dalam negeri berikut ini.

 

1. Belahan Jantungku - Andien

Lagu yang ditulis dengan sepenuh jiwa akan sampai di lubuk para pendengarnya. Seperti komposisi manis dari Andien di single barnya, Belahan Jantungku. Ini lagu yang pas untuk menunjukkan betapa berartinya dia buat kamu.

2. Denganmu - Brian KP

Di balik aksi enerjiknya sebagai drummer Sheila on 7, Brian Kresnaputro menuangkan sisi puitisnya dalam karya solo. Denganmu merupakan single anyar yang liriknya boleh banget untuk kamu resapi.

3. Karena Kamu Cuma Satu - NAIF

Yang klasik selalu lebih asik. Nuansa musik jadul ala NAIF mampu memberi kesan ungkapan perasaan yang tulus dan sederhana. Dengan lirik yang catchy, Karena Kamu Cuma Satu akan buat pasanganmu terbuai asmara.

4. Nafas dan Hidupku - Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro juga tak kalah romantis dalam mencipta lagu. Penyanyi yang punya karakter vokal kuat ini punya tembang andalan, Nafas dan Hidupku yang cocok kamu persembahkan untuk orang terkasih.

5. Kali Kedua - Raisa

Cinta bisa datang kapan saja. Kalau kamu termasuk yang baru saja balikan di Hari Valentine, lagu ini pas banget buat kamu. Lewat Kali Kedua, Raisa menunjukkan bahwa balikan itu sesuatu yang menyenangkan. Kamu akan lebih menghargai kehilangan dan berusaha lebih kuat lagi saling menjaga hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading