Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Ingin Beli Lagu Ciptaan Trio Wijaya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Trio Wijaya di babak 10 besar Rising Star Indonesia Season 2 memang kurang maksimal. Membawakan lagu Piece by Piece milik Kelly Clarkson, Trio hanya memperoleh nilai 67 persen dari para juri voter.

Meski begitu, musikalitas Trio kembali mendapat pujian dari para ekspert saat membawakan lagu berjudul Winter Flow yang merupakan ciptaannya sendiri. Bahkan, Anang Hermansyah secara terbuka langsung menawar lagu ciptaan Trio tersebut dan menjanjikan Trio mendapat royalti dari lagu gubahannya tersebut.

"Aku beli yak, nanti kita omongin. Salaman dulu," tegas Anang Hermansyah di panggung Rising Star Indonesia Season 2, Senin (13/2/2017).

Anang tertarik beli lagu Trio Wijaya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku gak beli putus, aku kasih royalti. Aku beli lagu ini, kamu yang nyanyiin dan kamu dapet royalti," lanjut Anang.

Anang pun menambahkan, lagu Winter Flow yang dinyanyikan Trio Wijaya sangat kental dengan cerita-cerita yang ada di dalamnya. Hal yang senada mengenai alasan Trio mencipta lagu tersebut saat merantau semasa kuliah tersebut.

"Lagu itu punya soul, ternyata dia ciptain itu berdasarkan peristiwa-peristia, itu ada rohnya. Karya ini ada roh yang kuat dan getarannya bisa dirasakan," tambah Anang.

Trio Wijaya (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski mendapat tawaran yang demikian, namun tidak serta merta membuat Trio Wijaya tergiur akan tawaran Anang Hermansyah. Ariel pun menyarankan kontestan asal Medan tersebut untuk menyanyikan lagu tersebut sendiri.

"Lagu dijual akhir bulan ini 1 Miliar, yaudah. Kalo lagu itu kamu nyanyiin sendiri, kamu bisa dapat duit terus dari lagu itu. Dia kan penyanyi, udah bisa nyanyi terus nyiptain lagu, ngapain dikasih ke orang," komentar Ariel kepada Trio Wijaya.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty di Ultah Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Pesona Manis Arsy Hermansyah, Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina