Sukses

Entertainment

Pengalaman Michelle Ziudith Syuting London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Setiap aktor tentu memiliki pengalaman tersendiri ketika proses pengambilan gambar di suatu tempat. Begitu pula dengan Michelle Ziudith yang berbagi kisahnya saat syuting film London Love Story 2 di Swiss.

"Film ini kasih aku pelajaran yang luar biasa. Aku nggak pernah ke Swiss, dateng ke sana pas syuting dan kaget dengan suhunya karena nggak persiapan stamina karena sudah menguras tenaga juga di London jadi sempet sakit di sana (Swiss)," ungkap Michelle Ziudith kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Kala itu, lawan main Dimas Anggara ini mengaku deg-degan saat syuting di Glacier 3000 karena takut mengecewakan. Namun, akhirnya berkat dukungan dan bantuan tim, mereka mampu menyelesaikan syuting.

"Itu pas mau ke glacier 3000-nya lagi, kan kita syuting di sana (Glacier 3000) bener-bener deg-degan, takut ngecewain. Beruntung aku punya tim yang kerjasamanya luar biasa, bener-bener mendukung, cast-nya jaga satu sama lain, jadi syuting yang tadinya ribet terus banyak konflik dan halangannya. Alhamdulillah bisa diselesain bareng-bareng," tambahnya.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, film London Love Story 2 akan mengisahkan kelanjutan cerita cinta antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Namun di tengah perjalanan, mereka harus berhadapan dengan sederet konflik.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Michelle Ziudith dan Dimas Anggara? Nantikan kejutan film London Love Story 2 yang akan dirilis pada 2 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading