Sukses

Entertainment

Live Streaming Bintang Vote Pilkada DKI Bersama Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi muda, aktor sekaligus pengacara Fero Walandow sepertinya tidak lupa akan kewajibannya sebagai warga negara. 15 Februari 2017, bertepatan dengan Pilkada serentak, Fero dan keluarga juga ikut berpartisipasi guna memberikan hak suaranya sebagai warga negara dan menunjukkannya lewat Live Streaming pada pukul 11.00 WIB di vidio.com.

Fero Walandouw membrikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, ia dan sang ayah bersiap untuk berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2017. Untuk hal itu, Fero pun menyempatkan diri untuk sekedar hadir di ke alamat sesuai dengan KTP

"Ini tgl 15, setelah Valentine kita gunakan hak suara untuk siapa yang jadi gubernur DKI. Saya ktp jakarta dapet surat pemilih di TPS nomer 24 di Ciganjur," ujar Fero, Rabu (15/2/2017). Terkait pemilu tahun ini, Fero pun berharap Pilkada DKI bisa berjalan aman dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Fero Walandouw membrikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Biar pemilu jalan lancar, jujur, dan yang saya dukung bisa menang satu putaran," tuturnya. Jangan lewatkan keseruan Fero Walandou mengetahui keseruan Fero Walandou memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading