Sukses

Entertainment

Pilkada DKI 2017, Glenn Alinskie Pilih yang Programnya Bagus

Fimela.com, Jakarta Jelang Pilkada, semua calon mengumbar beragam program demi kemenangannya kelak. Karenanya, masyarakat pun harus jeli dan pintar menanggapi ragam program yang ditawarkan dalam masa kampanye Pilkada DKI 2017. Begitu pun dengan Glenn Alinskie yang berniat memberikan suaranya di tahun ini.

Ia mengaku telah mengantongi nama favorit dengan program-program yang menurutnya bagus untuk kelanjutan daerahnya ke depan.

Glenn Alinskie memilih calon Gubernur dari program yang dicanangkan.. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kalau buat saya sih, saya ga terlalu yang gimana-gimana banget. Saya cuma melihat, saya suka program calon yang ini, saya pilih aja," kata Glenn Alinskie di sela syuting Cahaya Cinta, Persari, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Soal dunia politik, Glenn merasa tak tahu menahu. Ia hanya berharap pilihannya bisa menang dan mewujudkan program-program yang dijanjikan. Ia ingin semua hal seperti transportasi, kesehatan, dan pendidikan bisa lebih baik.

"Saya ga ngerti. Yang pasti semuanya bisa membawa Jakarta untuk lebih baik dari kesehatan, transportasi, edukasi, dan hidup yang sejahtera. Kalau gimana-gimananya saya ga pernah," ujar Glenn.

Glenn Alinskie memilih calon Gubernur dari program yang dicanangkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di hari Pilkada Glenn berjanji akan memenuhi haknya sebagai warga negara. Ia tak mau berkoar macam-macam dan berlaku netral-netral saja terhadap Pilkada ini.

"Pilih, saya pasti pilih. Nyoblosnga sebelum syuting syuting juga biasanya pagi. Ini emang sangat luar biasa dari Pilkadanya. Antusiasmenya lumayan gede banget. Kalau menurut saya pribadi yaudah, saya juga ga ngerti. Netral-netral aja, dukung dari melihat programnya," tukas Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

Loading