Sukses

Entertainment

Usai Bersitegang dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Beberapa saat usai adu mulut dengan Nassar, Dewi Perssik alias Depe menuliskan permintaan maaf kepada publik. Permintaan maaf itu disampaikan Depe lewat akun Instagram-nya. Depe mengungkapkan ia manusia, bukan robot dan mempunyai perasaan.

"Saya manusia biasa, saya bukan robot dan saya juga punya perasaan, mereka yang kENAL saya, mereka tau saya orang yang sangat menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu untuk saya hargai...," tulis Depe, Selasa (14/2/2017).
 

Saya manusia biasa, sy bukan robot dan saya juga punya perasaan, mrk yang kENAL saya, mereka tau sy org yg sgt menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu utk sy hargai...tp apabila harga diri saya diinjak2 apalg dilecehkan, sy jg ga pandang bulu utk berontak, terlepas dr masalah live Da4 hari ini, saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yg menurut saya itu pelecehan, anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun,buat mrk yg ga tau mslhnya mungkin blg ini sensasi...tp buat sy dan prinsip saya...sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dpt buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn, skill dan tingkahlaku yg buat seorg artis itu bertahan...bcr tingkah laku, sy punya sebab knp seperti ini, km mmg pernah sekolah dan bljr ttg vocal, tp bukan brarti belagu nyolot dn show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar88 ??? Bukan masalah ucapan saja loch... bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dg fisik. Dan malam ini adalah puncak kesabaran sy ! Ucapan sy mmg sgt tdk pantas,kata2 anjing dan bencong keluar setelah ada jeda ke IKLAN, tapi sy yg tersulut amarah, krn sdh sy pendam amarah dan di sabar2in, ditambah makin ngelunjak tiap harinya tu org ya dan sebagai wanita walau berstatus JANDA, sy tdk akan mengusik siapapun apalgi berlaku tidak sopan atau NAKAL terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick dipanggung. Kalau ada wanita yg sabar dan diam dilecehkan berkali2 saya SALUT !! Dan buat saya wanita itu mungkin malaikat bukan manusia. Satu lagi... kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang....sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya.....nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4 baru silahkan comment terbuka tnp di non aktivkan...saya tdk akan takut dg apapun slama sy benar, bgtupun utk minta maaf apabila sy salah. Permohonan maaf sy utk publik atas bahasa sy, bukan utk @kingnassar88 TERIMAKASIH....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

Tapi, jika harga dirinya diinjak-injak, apalagi dilecehkan, Depe mengungkapkan akan memberontak, terlepas dari masalah live Dangdut Acamdemy 4 (Da4) malam itu. Depe menjelaskan ia sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yang menurutnya sebagai pelecehan.

"..anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun, buat mereka yang ga tau masalahnya mungkin bilang ini sensasi...tapi buat saya dan prinsip saya...sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dapat buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn, skill dan tingkah laku yang buat seorang artis itu bertahan..," sambung Depe.

Bagi Depe, apa yang dilakukan Nassar tak sekadar ucapan, tapi juga pelecehan yang berkaitan dengan fisik. Malam itu, lanjut Depe, merupakan puncak dari kesabarannya. Depe menyadari ucapannya sangat tak pantas dilontarkan setelah jeda iklan.

Media Gathering Dangdut Academy (Adrian Putra/bintang.com)

"tapi saya yang tersulut amarah, karena sudah saya pendam amarah dan disabar-sabarin, ditambah makin ngelunjak tiap harinya tu orang ya dan sebagai wanita walau berstatus JANDA, saya tidak akan mengusik siapapun apalgi berlaku tidak sopan atau NAKAL terhadap laki-laki, kecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung. Kalau ada wanita yang sabar dan diam dilecehkan berkali-kali saya SALUT !! Dan buat saya wanita itu mungkin malaikat bukan manusia," papar Depe.

"Satu lagi... kalau ada yg bilang banyak banget masalah hidup saya, yup banyakk banget yang cari masalah di hidup saya yang tenang....saya bukan tipe orang yang suka cari masalah, kecuali saya dipancing dikail sekeras-kerasnya, dan inilah batasnya.....nonton dulu reviewnya (tayangan ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4 baru silahkan comment terbuka tanpa dinonaktivkan...saya tidak akan takut dengan apapun selama saya benar, begitupun untuk minta maaf apabila saya salah. Permohonan maaf saya untuk publik atas bahasa saya, bukan untuk @kingnassar88 TERIMAKASIH...," tandas Depe.

Dewi Perssik terlibat adu mulut dengan Nassar dalam acara Dangdut Academy 4 yang ditayangkan di Indosiar, Selasa (14/2/2017). Dalam tayangan tersebut suara Depe terdengar memaki Nassar dengan kata-kata tak pantas jelang jeda iklan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading