Sukses

Entertainment

5 Gaya Selebriti Usai Nyoblos Pilkada Serentak

Fimela.com, Jakarta Beragam gaya diperlihatkan para selebriti usai memberikan suara dalam Pilkada Serentak hari ini, Rabu (15/2/2017). Mereka di antaranya Cathy Sharon,Β Dian Sastrowardoyo, Rachel Maryam, Ben Kasyafani, dan Pandji Pragiwaksono.

Mereka sangat antusias memberikan suara terhadap pasangan yang mereka idolakan untuk memimpin daerah mereka. Lebih banyak, mereka memperlihatkan jari mereka yang ungu usai dicelup tinta.

Cathy Sharon
"Sudah melakukan tugas saya pagi tadi jam 7:30 ke TPS ☺ #voteahok #gue2. Sekalian selfie jari mamer manicure Hello Kitty πŸ˜†," tulis Cathy dengan kelingking dilumuri tinta.

Β 

Sudah melakukan tugas saya pagi tadi jam 7:30 ke TPS ☺ #voteahok #gue2 Sekalian selfie jari mamer manicure Hello Kitty πŸ˜†

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cathy (@cathysharon) pada

Dian Satro
Dian datang bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Mereka memberikan suara di TPS 01 di Jalan Teuku Umar, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Usai nyoblos, mereka memperlihatkan kelingkingnya.

Β 

Done voting..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Rachel Maryam
Rachel mencoblos di Kompleks DPR Kalibata. Rachel juga memperlihatkan kelingking kanannya yang telah dilumuri tinta. "Alhamdulillah sudah menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik. Buat yg belum nyoblos, jangan lupa ya.. πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»," jelas Rachel.

Β 


Ben Kasyafani
Lain halnya dengan Ben Kasyafani. Ia mencoblos di Banten. Ben terlihat di antara antrean para pemilih. "Anak banteeen mana suaranyaaa?!!.. #pilkada2017," tulis Ben.

Β 

Anak banteeen mana suaranyaaa?!!.. #pilkada2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ben Kasyafani (@benkasyafani) pada

Pandji Pragiwaksono
Ia mencoblos di TPS 033, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia terlihat mengajak anaknya.
"Dari TPS 033 Kelapa Gading ke seluruh Indonesia yg ikutan #PilkadaSerempak . Selamat memilih yg menurutmu baik utk rakyat :)," kata Pandji Pragiwaksono.

Β 

Β 

Dari TPS 033 Kelapa Gading ke seluruh Indonesia yg ikutan #PilkadaSerempak . Selamat memilih yg menurutmu baik utk rakyat :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh pandji pragiwaksono (@pandji.pragiwaksono) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading