Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Antusias Pakai Hak Suaranya di Pilkada DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan dunia keartisan serta bisnis yang sedang dirintisnya tidak membuat aktor muda berbakat, Fero Walandouw lupa akan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia. Seperti yang diketahui, 15 Februari 2017 ini Indonesia melaksanakan Pemilukada secara serentak, dan Fero pun antusias untuk ambil bagian dalam Pilkada DKI 2017.

Fero yang saat ini tinggal di kawasan Pondok Pinang, Jakarta selatan harus terlebih dahulu menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk memberikan suaranya pada Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya, dokumen kependudukan Fero dan keluarga masih tercatat di kawasan Ciganjur, tak ayal, Fero pun harus memberikan suaranya di salah satu TPS yang ada di wilayah Ciganjur.

Bertolak dari kediamannya di Pondok Pinang sekitar pukul 10.00 WIB, Fero dan sang ayah diagendakan untuk memberikan suaranya di TPS 24, Jalan Kemenyan, Ciganjur. Menempuh jalan yang cukup jauh sepertinya tidak menyurutkan antusiasme Fero terlibat di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Fero Walandouw menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hari Ini tanggal 15 Februari, kita harus gunakan hak suara untuk siapa yang jadi gubernur DKI Jakarta. Saya KTP Jakarta dan dapat surat pemilih di TPS nomor 24 di Ciganjur," ujar Fero, Rabu (15/2/2017).

Setiba di TPS, Fero pun langsung terlihat sibuk untuk mendaftarkan formulir yang ia pegang ke petugas Tempat Pemungutan Suara tersebut. Di sela-sela menunggu giliran masuk ke bilik suara, mantan kekasih Mikha Tambayong itu pun masih sempat bercengkrama dengan penggemar secara langsung maupun via live streaming yang diadakan vidio.com.

"Ayo, kalian sudah pada nyoblos belum. Suara kalian penting loh untuk nentuin nasib Jakarta lima tahun kedepan," sapa Fero pada penggemarnya. Saat tiba giliran Fero masuk ke bilik suara, ia pun terlebih dahulu memeriksa keabsahan surat suara yang ia pegang. Sepertinya, Fero tidak ingin suaranya sia-sia lantaran ada kecacatan di surat suaranya.

Fero Walandouw menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tanpa tunggu lama, Fero pun lantas masuk ke bilik suara yang sudah disediakan pihak panitia. Setelahnya, Fero lantas menunjukan jari kelingkingnya yang sudah berlumuran tinta sebagai tanda ia sudah menyalurkan hak suaranya sebagai warga DKI.

Ditanya mengenai harapannya pada pemimpin Jakarta lima tahun kedepan, Fero pun hanya berujar singkat. Siapapun nanti yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta, ia hanya berharap sang Gubernur beserta jajarannya bisa membuat Jakarta menjadi kota yang lebih baik lagi kedepannya dari segala aspek. "Sama lah seperti yang lain-lain, semoga setelah ini Jakarta bisa jadi lebih baik lagi siapapun Gubernurnya," harap Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading