Sukses

Entertainment

Selebriti Tim Banten Vs Tim DKI di Pilkada Serentak

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti ikut meramaikan suasana Pilkada Serentak yang digelar hari ini, Rabu (15/2/2017). Beberapa di antaranya mereka yang tinggal di Banten dan DKI Jakarta. Mereka mendukung pasangan calon masing-masing.

Lima selebriti yang ikut meramaikan suasana pencoblosan di pemilihan gubernur Banten, di antaranya Tora Sudiro, Ben Kasyafani, Tengku Firmansyah, Vidi Aldiano, dan Narji Cagur.

Tora Sudiro
"Alhamdulillah saya udah menentukan pilihan buat di coblos. Dari ketiga kandidat yg lagi rame di bicarakan, saya memilih........ Rano Karno πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Tora.

Ben Kasyafani
"Anak banteeen mana suaranyaaa?!!.. #pilkada2017," tulis Ben.

Β 

Anak banteeen mana suaranyaaa?!!.. #pilkada2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ben Kasyafani (@benkasyafani) pada

Tengku Firmansyah
"Banyak yg nanya sy pilih no 1 atau no 3? Sy pilih nya nomer 2 dong.. Bang Rano Karno.. Bismillah Bang.. semoga.. amiiin," jelas Tengku.

Β 

Banyak yg nanya sy pilih no 1 atau no 3? Sy pilih nya nomer 2 dong.. Bang Rano Karno.. Bismillah Bang.. semoga.. amiiin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tengku Firmansyah (@tengku_firmansyah) pada

Vidi Aldiano
"/ Suara Rakyat /Sudah menggunakan hak saya dalam bersuara. Berdoa supaya siapapun yang terpilih, bisa amanah dalam menjalankan tugasnya dan menepati janjinya. Goodluck juga untuk kawan-kawan didaerah lain! Semoga kita semua mendapatkan pemimpin yang membawa daerah kita lebih maju. #AnakTangselBersuara," ungkap Vidi.

Narji Cagur
"Gue jempol bini gue keingking hayoooo kira2 menang mana?" tanya Narji.

Β 

Gue jempol bini gue keingking hayoooo kira2 menang mana?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Narji (@abangnarji) pada


Sementara lima artis yang meramaikan Pilkada DKI Jakarta di antaranya, Ivan Gunawan, Darius Sinathrya, Jessica Iskandar, Risty Tagor, dan Intan Nuraini.

Ivan Gunawan
"semoga hak pilih kita bermanfaat untuk kemajuan Kota jakarta .... siapa pun yg terpilih itu yg terbaik .... awas harus siap kalah & siap menang #pemilu #gubernurjakarta #jakartamaju #jakartaaman," tulis Ivan.

Darius Sinathrya
"Sudahkah anda nyoblos hari ini?? Saya nyoblos 2. 😊✌️," jelas Darius.

Β 

Sudahkah anda nyoblos hari ini?? Saya nyoblos 2. 😊✌️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) pada

Jessica Iskandar
"Informasi apapun itu selama positif dan membangun kepribadiannya pasti akan selalu aku ikut sertakan. Pembangunan pola pikir dan jalannya hati yang baik dibiasakan sejak dini. Orang tua adalah contoh konkrit terbentuknya kepribadian seorang anak.
Seperti menggunakan hak suara untuk ikut merealisasikan demokrasi yang baik di negeri kita tercinta, Indonesia," papar Jedar.

Risty Tagor
"Bismillah 😊," tulis Risty singkat.

Intan Nuraini
"Bismillaaah..smoga yg terbaik untuk Jakarta-ku.. Kami ini anak Jakarte.. Kami lahir,kecil sampai besar di Jakarte.. Jd wahai siapapun gubernur yg terpilih nanti..jgn janji2 palsu ya..😊salam damai ✌🏻," tulis Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading