Sukses

News & Entertainment

Damai, Nassar dan Dewi Perssik Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini netizen dihebohkan dengan perseteruan Dewi Perssik dan Nassar. Bermula saat keduanya sedang mengisi sebuah acara, Dewi Perssik kemudian melontarkan kata-kata kasar kepada Nasar. Menurut Dewi Perssik, hal tersebut justru dipicu oleh perilaku Nasar sendiri yang dianggap tidak menghargainya.

Namun tampaknya konflik yang kemudian menjadi viral di media sosial itu mereda. Dewi Perssik bahkan sudah meminta maaf kepada publik atas kata-kata kasarnya tersebut di akun media sosialnya.

Nassar dan Dewi Perssik saat memberikan keterangan perihal insiden yang menjadi viral di media sosial. (Istimewa)

Islah atau perdamaian itu kemudian berlanjut dengan pertemuan kedua penyanyi dangdut tersebut. Bahkan dalam sebuah foto yang diposting Dewi Perssik, tampak ia dan Nasar berpose bersama dengan Ibu Harsiwi Ahmad, salah satu pimpinan di Indosiar.

"Kita bersama ibu negara Indosiar," tulis Dewi Perssik dalam akun instagramnya @dewiperssikreal, Rabu (15/2/2017).

Dalam foto tersebut, Nassar dan Dewi Perssik tampak tersenyum. Dew Perssik memeluk Ibu Harsiwi Ahmad, sementara Nassar dirangkul ibu Harsiwi.

Dewi Perssik - Nassar

Rasa syukur atas islah atau perdamaian itu diungkapkan banyak netizen.

"Ini baru artis kelas atas jadi semangat lg nonton indosiar," tulis akun @aisyah_ummi_malik.

"Alhamdulillah, damai lebih baik dan indah," tulis akun @abdul_razaq20.

Seperti sudah ramai diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Nassar berseteru dalam sebuah acara yang disiarkan secara langsung. Namun akhirnya kedua penyanyi dangdut tersebut berdamai.

;
Loading