Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Risty Tagor, Julia Perez, Andika Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Risty Tagor yang merasa sudah nyaman mengenakan hijab. Ia pernah merasa tergoda lantaran ada tawaran syuting melepas hijabnya. Namun hal tersebut urung dilakukan lantaran ia berusaha untuk mempertahankan hijab menjadi penutup kepalanya itu.

Belakangan ini, Risty Tagor memang kerap mendatangi majelis taklim untuk menjaga keteguhan imannya, terutama untuk tetap mengenakan hijab. Baginya, urusan rezeki Tuhan yang mengaturnya.

Julia Perez tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Julia Perez tengah bersedih. Bukan hanya perihal sakitnya proses pengobatan sakit kanker yang diidapnya, namun ia tidak bisa mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. Padahal, Julia Perez antusias sekali ingin mencoblos pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diinginkannya.

Gagalnya Julia Perez memberikan hak suara dalam Pemilukada DKI Jakarta 2017, disebabkan KTP-nya masih dalam pengurusan. Ia juga belum mengurus formulir A5 lantaran sudah harus bolak balik rumah sakit untuk pengobatan sakitnya.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

Andika Kangen band masih menjadi pembicaraan lantaran dugaan KDRT terhadap istrinya, Caca. Namun pihak Andika membantah melakukan KDRT.

Berita tentang Risty Tagor, Julia Perez, Andika Kangen band, menjadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading