Sukses

Entertainment

Usia Terus Bertambah, Ashanty Minta Anang Lakukan Vasektomi

Fimela.com, Jakarta Peribahasa banyak anak banyak rezeki mungkin sudah dikenal seluruh masyarakat. Bicara tentang memiliki keturunan, pasangan Anang dan Ashanty yang kini telah memiliki dua anak mengatakan masih memikirkan untuk menambah keturunan.

Namun dalam kenyataannya, untuk menambah momongan tentu bicara usia mereka yang kini sudah tak muda lagi. Dengan menambah anak tentu akan ada resiko yang harus mereka pikirkan.

Ashanty meminta Anang untuk melakukan vasektomi. (Galih W Satria/Bintang.com)

Melihat hal ini, Anang Hermansyah mengatakan tengah memikirkan metode vasektomi. Adapun vasektomi merupakan prosedur yang dilakukan untuk laki-laki yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan karena bersifat permanen.

"Aku sih masih mau punya anak lagi. Kita memikirkan dari berbagai segi, keinginan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi ya aku lakukan itu," kata Anang Hermansyah usai aqiqah anak kedua mereka, Arsya di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Meski masih ingin memiliki anak, Anang mempertimbangkan permintaan Ashanty untuk dirinya melakukan vasektomi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Medote vasektomi sendiri diakui Anang memang diminta langsung oleh sang istri, Ashanty.

"Yang minta sih dia (Ashanty). Aku enggak ngerti soalnya. Jadi Vasektomi ini masih dalam rencana, tapi emang serius. Jadi masih ngumpulin data dulu, kan kalau KB tanggung jawab istri, nah Vasektomi ini tanggung jawab suami," ucap Anang.

Ashanty mengatakan metode vasektomi yang dimaksud memang lantaran usia Anang telah 47 tahun. Untuk menambah anak diakuinya akan sangat rawan di usianya kini yang telah 32 tahun.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Harusnya pas lahiran Arsya, aku diikat (KB) dan enggak mau aku dibelek lagi. Daripada bobol, aku kasian, anak masih kecil mas Anang sudah tua," jelas Ashanty.

Adapun Anang mengaku bahwa dirinya masih ingin menambah momongan. Bahkan hal tersebut turut didukung dua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Aku masih kuat loh. Anak-anak itu punya rezeki sendiri dari Yang Maha Kuasa," terang Anang yang disambut senyuman Ashanty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty di Ultah Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Pesona Manis Arsy Hermansyah, Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina