Sukses

Entertainment

Imbangi Suami, Krisdayanti Pantau Perkembangan Politik

Fimela.com, Jakarta Suami Krisdayanti, Raul Lemos, antusias mengikuti perkembangan politik di Indonesia. Pada dasarnya, Rahul memang menyukai politik. Krisdayanti pun tak luput ikut diajak berdiskusi soal politik.

Demi mengimbangi suami, Krisdayanti berusaha mengaktualisasikan diri dengan isu-isu politik terkini. Apalagi, Rahul biasa mengajak berdiskusi secara tiba-tiba.

Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Saya mesti mengupgrade. Kadang dia nggak ada hujan nggak ada angin suka ngobrol politik. Makanya saya baca, dan jadi kebiasaan juga," ujar Krisdayanti, di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dikatakan Krisdayanti, kepedulian Rahul dengan dunia politik juga ditunjukkan kepada negaranya, Timor Leste. Bahkan, Rahul membangun lembaga seperti Komisi Pemilihan Umum di negaranya.

Penyanyi dan pemeran Krisdayanti sangat antusias memberikan hak suaranya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Bersama dengan mamanya, ia berangkat sekitar pukul 10.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Konsen sekali, dan alhamdulillah bulan lalu dapat apresiasi dari Perdana Menteri Timor Leste," ungkap Krisdayanti.

Pada Pilkada DKI Jakarta kemarin, Rahul Lemos memang tidak menemani Krisdayanti memberikan hak suara. Namun Rahul ikut memantau pesta demokrasi Pilkada dari negaranya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • politik

What's On Fimela
Loading