Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Kaku Akting di Cahaya Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat absen beberapa waktu, Glenn Alinskie kembali bermain di sinetron terbaru bertajuk Cahaya Cinta. Saat ditemui di sela-sela syuting, Glenn pun terlihat kaku ketika berakting.

"Itu relatif. Saya memang udah setahun lebih ga syuting, dan sebelum itu ga syuting juga selama 1,5 tahun. Sebelumnya lagi pun sama. Udah lama banget," kata Glenn Alinskie di studio Persari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Glenn Alinskie (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di sinetron Cahaya Cinta, Glenn didaulat untuk memerakan suami dari Margin Wieheerm. Tidak hanya itu, Glenn juga buka-bukaan mengenai peran Margin sebagai istri yang teraniaya dan selalu dijebak.

"Margin sebagai istri. Ini sebagai cerita yang menurut aku menantang juga, ini pertama bertemu Margin dan langsung jadi suami istri. Seru juga. Margin ini jadi istri yang teraniaya, selalu dijebak, ibu saya dan kakak yang selalu mencoba memisahkan aku dengan Margin," tambahnya.

Glenn Alinskie (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain itu, Glenn juga melakukan pendalaman peran dengan menjalin komunikasi dengan sang sutradara. Ia mengungkapkan tantangan di sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Keke, Fadlan, Maudy Wilhelmina ini.

"Ngobrol tentang peran sama sutradara, lebih tahu karakter sebenarnya kaya apa. Kalau sinetron ini kan kita dapat karakter ya begitu aja langsung disodorin. Cerita sepenuhnya kan ga tahu. Dari situ kita harus mengandai-andai sendiri dan tantangannya itu sih," tukas Glenn Alinskie soal perannya di sinetron Cahaya Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading