Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Enggan Tanggapi Serius Gosip Perceraian

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati, pesinetron yang namanya tengah diberitakan di media sosial lantaran digosipkan bercerai ini memilih untuk melakukan aktivitas syuting seperti biasanya. Hal ini dilakukannya karena memang gosip yang mengatakan dirinya bercerai dari sang suami, Tama Gandjar tidak benar adanya.

Isu perceraian beredar pasca dirinya diketahui menghapus foto-foto lamaran serta pernikahannya di Instagram. Tegas, ia mengatakan melalui managernya, Wiwiek saat dihubungi, Kamis (16/2/2017), bahwa foto tersebut dihapus lantaran sang suami tidak menyukai foto tersebut diekspose ke media sosial.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar. (Via Instagram/@kiranalarasati)

"Suaminya nggak suka diekspos. Intinya foto-foto itu dia (Tama) enggak suka kayak diupdate gitu," ucap Wiwiek.

Meski pemberitaan beredar dan menyudutkan namanya, Kirana tak ambil pusing. Menurut managernya, Kirana tengah melakukan syuting stripping untuk salah satu sinetron yang diperankannya.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kirana lagi sibuk striping, sibuk acara ini itu. Dia bolak-balik Jakarta Bandung deket lah selangkah. Di Bandung ada rumah, di Jakarta juga. Kirana kan ada hari libur, otomatis ada bertemu. Fine lah," jelas Wiwiek menambahkan.

Seperti diberitakan, Kirana Larasati resmi dipersunting Tama Gandjar pada 2015 lalu. Setahun kemudian, keduanya dikaruniai seorang putra, Kyo Karura Gantama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading