Sukses

Entertainment

Berdamai, Dewi Perssik dan Nassar Akui Tak Bisa Mengontrol Emosi

Fimela.com, Jakarta Perseteruan pedangdut Nassar dan Dewi Perssik telah berakhir dengan kesepakatan damai. Keduanya bahkan secara terbuka telah meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan mereka berdua saat sedang mengisi sebuah acara.

"Kesalahan kami berdua, bukan yang dibuat-buat. Tapi memang kami berdua tidak bisa mengontrol emosi, terutama saya mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Mungkin karena provokasi itu jadinya keluar kata-kata yang keluar dari mulut saya seperti yang terdengar," ucap Dewi Perssik saat menyampaikan permintaannya baru-baru ini.

Nassar dan Dewi Perssik. (Istimewa)

Senada dengan Dewi Perssik, Nassar pun mengucapkan permintaan maafnya pun ia ucapkan dari dalam lubuk hatinya yang terdalam. Ia menyadari bahwa apa yang terjadi adalah sesuatu yang berlebihan.

"Intinya, sekali lagi, kami berdua, saya dan kakak saya Dewi Perssik meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan penggemar musik dangdut Indonesia atas kecerobohan kami, permainan kami yang terlalu berlebihan," kata Nassar.

Dewi Perssik dan Nassar berdamai. (Instagram @dewiperssikreal)

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik melontarkan kata-kata kasar saatsedang mengisi sebuah acara. Bersama dengan Nassar, keduanya berseteru saat program masih berjalan secara live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading