Sukses

Entertainment

Foto Ibu Ayu Ting Ting yang Ramai Dibicarakan Netizen

Fimela.com, Jakarta Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah beberapa fotonya dalam akun Instagram-nya. Salah satunya, foto saat istri Abdul Razak itu foto bersama dengan seorang ustaz, Kamis (16/2/2017). Lelaki yang disebut Umi adalah ustaz Jaka Tarub.

"Subhanallah bisa bertemu ustad @ust_jakatarub Alhmdullah," tulis Umi sebagai keterangan foto, Kamis (16/2/2017).

Umi Kalsum dan Abdul Razak saat berada di Lembang, Bandung (Instagram/@mom_ayting92_)

Para netizen ramai membicarakan foto mereka itu. Pasalya, tangan lelaki tersebut terlihat memegang bahu kiri ibu Ayu Ting Ting tersebut. Umi Kalsum terlihat mengenakan jibab putih dipadu rok hijau dengan tas yang diselempangkan ke bahunya, sedangkan lelaki itu mengenakan gamis putih dan kopiah putih.

"janggal banget fotonya 😂 umroh, eh malah foto nempel sama non muhrim," kata akun @lizaandlaura. "Apa ustadnya muhrimnya..kok tangannya begitu,ya Allah bu bu,ustad beneran bukan itu," sindir akun @alinggamarsiano.

"Maaf pak ustadz, kan bukan muhrim, koq dirangkul (?) 😔😲," sambung akun @i_twins__. "Ustadz??????? Beneran ustadzzz?? Tapi saya gagal fokus sama tangan tu ustadz," timpal akun @nikmah_rifki.

Umi Kalsum bersama rombongan jemaah umrah (Instagram/@mom_ayting92_)

Dari banyak komentar yang mempertanyakan foto ibunda Ayu Ting Ting dan lelaki tersebut, ada juga yang membela. Salah satunya akun @icha_romy. Ia menilai netizen yang memprotesnya itu hanya sirik.

"Alhamdulilah yaaa banyak yg sirik sama kluargga @mom_ayting92_ g pp lah yang penting g nyenggol mereka ya umi.. Abaikan hatters,biasa kita bener aja disalahin apa lagi kita g benrrrr.. Tutup 🙈tutup 🙉tutup🙊 .... Alahamdulilah disyukuri sajaaaa jangan dilawan @mom_ayting92_ ABAIKANNN...," kata akun tersebut kepada ibunda Ayu Ting Ting.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading