Sukses

Entertainment

Doa Jessica Iskandar pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bahagia. Mereka kian lebih dewasa sering pertambahan usia mereka. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar pun mendoakan mereka sebagai pasangan paling romantis.

"Selamat ulang tahun 17-2!!! Terus berdua!! Bahagia terus, sehat dan sukses dalam segala hal! PEPSYE dan MEMSYEā¯¤ pokoknya kalian pasangan paling romantis selamanya!! Amin @raffinagita1717," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar itu lewat akun Instagram miliknya, Jumat (17/2/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur di Perancis (Instagram/@inijedar)

Doa Jedar itu sebagai keterangan foto Raffi dan Nagita. Dalam foto itu mereka sedang berlibur di Perancis. Raffi dan Gigi tampak sedang berpelukan di depan Musee du Louvre di Perancis.

Seperti diketahui, Raffi lahir di Bandung, 17 Februari 1987, sedangkan Nagita lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Tiga tahun menjalani rumah tangga bersama Raffi, perempuan yang biasa disapa Gigi itu melihat suami merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Jessica Iskandar, para netizen juga ikut mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun. Akun @yuni_setiyani, misalnya, mendoakan agar rumah tangga mereka terhindar dari godaan setan. "Doa tulus seorang sahabat. Semoga hidupmu juga akan bahagia Jedar. Amin ya robbalalamin. Love u Jedar," tegas akun @evi.diah kepada Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading