Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Isu Cerai Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta 17 Februari jadi hari yang bersejarah dalam kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tiap tanggal itu mereka merayakan ulang tahun. Jika Raffi dan Nagita sedang bergembira, setidaknya hal berbeda dirasakan Kirana Larasati. Ia justru diisukan bercerai dengan suaminya, Tama Gandjar.

Pada tanggal itu, Raffi genap berusia 30, sedangkan Nagita 29. Bertepatan pertambahan usia itu, mereka menggelar acara di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Sebagai kado ulang tahun, mereka akan umrah bersama.

"Aku belum kasih kado. Dia minta umroh, insya Allah hari minggu kita mau umrah, aku, Gigi dan Rafathar," ungkap Raffi, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Raffi Ahmad (30 tahun) dan Nagita Slavina (29 tahun) memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, yaitu tanggal 17 Februari. Tepat pada Jumat (17/2) keduanya merayakan ultah bersama di kawasan Cilandak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelum berangkat umrah, Raffi dan Gigi akan menggelar acara syukuran bersama anak yatim dan teman-teman dekatnya. Acara berlangsung hari ini, Sabtu (18/2/2017).

Di mata Nagita, Raffi sosok yang sangat bertanggung jawab dan sayang dengan keluarga. Hal senada diungkapkan Raffi terhadap Nagita. Ia menilai Gigi wanita yang sabar, baik, dan tak neko-neko, meski kadang judes.

"Istri apapun itu, dia tetap istri yang baik," kata Raffi.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Agustus 2015 lalu. (Via Instagram/@kiranalarasati)

Kabar mengejutkan justru datang dari Kirana Larasati. Perempuan yang menikah dengan Tama Gandjar pada 22 Agustus 2015 diterpa kabar perceraian. Mencuatnya isu tersebut lantaran, Kirana menghapus foto-foto lamaran serta pernikahannya yang pernah diunggah dalam akun Instagram-nya. Namun, kabar tersebut dibantah mentah-mentah oleh sang manajer, Wiwiek.

"Suaminya enggak suka diekspos. Intinya foto-foto itu dia (Tama) enggak suka kayak diupdate gitu," ucap Wiwiek, saat dihubungi wartawan, Kamis (16/2/2017).

Publik tentu berharap ibadah umrah yang akan dilaksanakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjalan lancar. Sementara bantahan pihak Kirana Larasati jadi jelas jika kabar perceraian tersebut hanya isapan jempol belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading