Sukses

Entertainment

Film Valak, The Nun Temukan Tanggal Rilis di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa sejak dirilisnya film The Conjuring 2, Valak menjadi hantu yang fenomenal. Di Indonesia sendiri, makhluk astral ini malah menjadi bulanbulanan dan banyak dibuat memenya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Valak akan dibuat filmnya dengan judul The Nun. Melansir Deadline, film itu sudah menemukan sutradara, yakni Corin Hardy yang berasal dari Inggris.

Gimana kalau kamu ketemu Valak di kehidupan nyata? Apa reaksimu? (Via: fotoheboh.com)

Hardy sendiri memulai debutnya di dunia Hollywood sejak tahun 2003 silam. Sebelumnya, ia banyak berkarya dalam pembuatan video musik. Namun kini, ia tengah duduk di kursi sutradara dalam pembuatan film The Crow.

Tak cuma sudah menemukan sutradara, film The Nun kini suda menemukan tanggal rilis. Valak akan gentayangan tahun depan, tepatnya tanggal 13 Juli 2018 di bioskop-bioskop Amerika. Sementara itu, Annabelle 2 akan tayang tahun ini di bulan Agustus

Valak dalam film The Conjuring 2. Foto: via weekinweird.com

Film Valak, The Nun sendiri ditulis oleh Gary Dauberman. Dauberman pun terlibat dalam pembuaan Annabelle dan Annabelle 2 untuk Warner Bros. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menanti kembali kehadiran hantu fenomenal tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading